RSS
All About Teaching!
1. We Get to Know.
2. We really Educate.
GO..Go..Go...!!

Kami juga menerima tempahan skripsi dan program Mahasiswa D3 dan S1 Komputer. Info selengkapnya...

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Kemana kalau kamu mau cari harga jual blackberry iphone laptop murah? Masih berburu di iklan suratkabar? Atau hunting di mall-mall? Nggak jaman banget sih! Sekarang eranya serba mudah. Gadget macam Blackberry (BB), iPhone hingga laptop bisa kamu miliki dengan harga jual yang murah dengan sekali klik! Asyik khan!


Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Hargagila(dot)com adalah portal belanja yang fokus pada barang-barang gadget teranyar. iPad, iPhone 4, Blackberry Torch 9800 hingga laptop (notebook) keren sekelas Macbook Pro bisa kamu borong dari sana! Apa yang paling heboh dengan belanja gadget dari portal ini? Slogan mereka memang membuat tercengang para penggila gadget : Hanya klik cek harga, harga akan turun otomatis! Nggak percaya. Berikut beberapa testimoni mereka yang sudah pernah bermain-main dengan penurunan harga tersebut :

“Teman-teman,
Dengan modal 10 poin alias 50rb karena ndak sabaran nunggu turun terus
akhirnya saya menutup BB Curve 3G seharga Rp 2,636,000 ditambah biaya adm
25.000 jadi Rp 2,661,000. Jadi saya beli BB Curve 3G itu seharga Rp 2,711,000.
Lumayanlah bisa hemat >250rb dari harga normal di toko Rp 3 juta.
Hari Kamis saya tutup dan konfirmasi bayar, hari Jum’at langsung terima barangnya. HargaGila.com memang OK. Ayo siapa mau daftar ?”

Hargagila emaaang gilaaaa
iPhone gue bgs kaaan, Main cepet2an cek harga doang, Ya gue lah jagonya. Emang ini iPhone maunya sama gue. Sori ya guys gue yang dapetin inii iPhone akhirnya Blogilicious horas Medan..

Win-win Solution
Sistem bid harga jual agar semakin murah yang diterapkan hargagila memang menarik. Sistem ini merupakan barang baru dalam dunia online shopping di Indonesia. Lewat sistem “menurunkan harga” ini, kedua belah pihak sama-sama untung. Pembeli akan mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang di pasaran, dan penjual akan mendapatkan untung balik dari sistem point yang dibelanjakan membernya. Dengan teknik yang smart seseorang akan mengambil keuntungan lewat sistem bid ini. Yang diperlukan adalah ketekunan dan ketepatan memilih momentum dalam melakukan cek harga jual blackberry iphone laptop murah

Sistem yang win-win solution ini dalam menekan harga itu dijembatani dengan metode point. Jadi member harus membeli point untuk bisa mengklik “Cek Harga” (berarti menurunkan harga). Satu point harga belinya adalah 6.800 rupiah, sedangkan satu kali klik cek harga akan turun sebesar Rp. 5.000. Jadi seandainya sebuah laptop Macbook Pro harga jual awalnya sebelas jutaan tapi karena banyak yang “cek harga”, maka harga jual laptop itu bisa turun drastis!

Sebagai contoh : Seseorang (kita sebut saja si A) sedang memburu BlackBerry Onyx II 9780. Tercantum harga saat itu adalah : Rp. 4.270.000. Lalu si A membeli point sebanyak 5 point. Untuk produk blackberry ini ternyata ada 10 orang yang melakukan “cek harga”, kasarnya masing-masing melakukan 5 kali. Berarti ada 10 x 5 pengecekan harga yang menyebabkan harga jual menjadi lebih murah Rp. 250.000. Dan tepat pada cek harga ke-5 si A langsung memutuskan membeli Blackberry tersebut. Berarti si A secara total membayar :

Harga Dasar BlackBerry Onyx II 9780 : 4.270.000 dikurangi Rp. 250.000 plus biaya “cek harga” sebesar 6.800 x 5 (=34.000). Jadi si A bisa menggondol pulang Blackberry tipe tersebut dengan mengeluarkan uang : Rp. 4.054.000. Berarti A mendapat barang dengan harga jual lebih murah khan?

Harga Jual Murah dan Bisa Dipercaya
Kehadiran portal belanja yang memiliki kredibilitas tinggi memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kita. Karena kian kemari, di satu sisi orang menuntut kemudahan bertransaksi dan di sisi lain butuh keyakinan bahwa transaksi onlinenya bisa berlangsung secara aman tanpa terjadi penipuan. Hargagila(dot)com lahir untuk memenuhi kebutuhan itu, sehingga orang tidak lagi harus hunting ke toko-toko offline untuk membeli “barang online”. Masa beli barang mutakhir seperti Blackberry, iPhone, Laptop masih pakai cara konvensional?

Jadi mulai sekarang kalau kamu mau cari Harga Jual Blackberry Iphone Laptop murah, sudah tahu portal mana yang harus dituju!

Ohya, baca juga artikel:  Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Mohon dukungannya yach....!!
:)
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Solusi Forum Komunitas Online Indonesia

Solusiforum.com sebagai Solusi Forum Komunitas Online Indonesia sangatlah menarik untuk dijadikan tempat sharing, berbagi ilmu dan bahkan untuk berdiskusi untuk memecahkan masalah. Itu adalah hal yang menarik untuk dilakukan karena dengan semakin banyaknya kita berdiskusi maka semakin banyak kita mendapatkan pengalaman dan pengetahuan disana. Kali ini Solusiforum mengadakan kotes seo dengan kata kuci "Solusi Forum Komunitas Online Indonesia" yang menarik perhatin saya untuk mengikuti kontes ini dan sekaligus belajar seo. Di dalam forum ini juga banyak terdapat categori yang menarik. contoh kategori antara lain:


1. Applications : disana digunakan sebagai tempat berdiskusi masalah software meliputi Operating System, Software Portable, Security dan AntiSpyware. Jadi bagi yang ingin berdiskusi masalah tersebut maka disini temapat yang pass untuk itu.

2. Game : bagi yang ingin berdiskusi masalah Game ya disini temapatnya, disini yang bisa anda diskusikan yaitu Console & Handheld Games, Online Game. Web-based Games, Cheat Lounge, PC Games dan Privates Server.

3. Ebook & Tutorial : disini membahas masalah ebook dan tutorial, jadi yang pengen postinga tentang tutorial disinilah temapatnya.

sebenernya masih banyak lagi kategori yang ada di Blogilicious horas Medan sebagai Solusi Forum Komunitas Online Indonesia ini tapi itu saja yang saya bisa tulis karena kalo saya tulis semua bakalan panjang mending langsung lihat saja di forumnya Solusiforum.com. Sekian saja salam blogger

Ohya, baca juga artikel: Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
:)
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Menampilkan Kode ASCII dalam C++

Menampilkan Kode ASCII dalam C++Wah… lagi susah mikirin buat Tutorial C++, jadi kali ini saya pengin memberikan TIPS & TRIK seputar pemrograman C++, dan untuk kali ini saya coba membuat bagaimana menampilkan Kode ASCII dalam pemrograman C++, dimana suatu proses  mengubah nilai number menjadi suatu karakter khusus/simbol yang ada dalam keyboard.

ASCII (American Standar Codes for Internasional Interchange) adalah merupakan kumpulan kode-kode yang dipergunakan untuk interaksi antara user dengan komputer. Jadi secara kasarnya, interaksi antara user dengan komputer dengan menggunakan hardware keyboard sebagai alat interaksi. ASCII merupakan karakter-karakter khusus yang dapat diinputkan melalui keyboard seperti angka, haruf, symbol, symbol grafis, dan kode komunikasi. Kode ASCII merupakan kode angka sebanyak 255 buah, dimana setiap angka mempunyai karakter khusus. 1 kode ASCII mewakili/mempunyai/berukuran nilai 1 byte (8 bit).


Tips : Melihat Kode ASCII dalam pemrograman C++

Catatan : Untuk melihat kode ASCII dari C++ hanya bisa dengan menggunakan file header stdio.h(standar input/output) karena dalam file header tersebut terdapat fungsi-fungsi format untuk input maupun output yang menggunakan fungsi scan format(scanf()) dan print format(printf())

Untuk format input dan output baca Tutorial C++ sebelumnya :”Input dan Ouput Dasar Dalam C++”

Source Code

listascii
Penjelasan Program
Untuk menampilkan output kode ASCII maka menggunakan stamtement perulangan for (baca Statement Perulangan). Seperti penjelasan diatas bahwa kode ASCII terdapat 255 kode jadi perulangan akan dilakukan sebanyak 255 kali.
for(x=1; x<=255; x++)
x = 1 merupakan inisialisasi nilai variabel x.
x <=255 merupakan syarat kondisi perulangan berlansung dan apabila bernilai false maka perulangan akan berhenti.
x++ merupakan step dari perulangan.
Jadi dari keterangan diatas perulangan akan berlangsung selama 255 kali
printf(“%i = %c “, x,x);
seperti pada tutorial sebelumnya tentang Input dan Output, jadi format %i berfungsi untuk mencetak nilai integer dari variabel x, sedangkan %c berfungsi untuk untuk mencetak nilai x dengan format character sehingga menghasilkan kode ASCII.
if( x % 10 ==0)
printf(“\n”);
Baris program diatas berfungsi untuk memanipulasi output Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dimana menggunakan pengecekan if bila nilai variabel x mod 10 = 0 dengan menggunakan operator aritmatika modulus (simbol dalam C++ %) baca operator dasar C++, maka output akan pindah baris atau enter dengan menggunakan karakter khusus escape (\n). Baca Tutorial sebelumnnya statement pengecekan kondisi dan Tipe Data Dasar C++.
Output Program
ascii


Ohya, baca juga artikel: Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

TEMPAHAN PROGRAM & SKRIPSI SISTEM INFORMASI KOMPUTER (Harga Promo)

Tempahan Program & Skripsi Sistem Informasi KomputerAdmin situs Belajar Pemrograman, saat ini menerima pemesan pembuatan program Sistem Informasi baik untuk mahasiswa D3 atau S1 Komputer. Bahasa program yang digunakan tergantung pemesanan konsumen yang anda boleh memilih sendiri berupa Bahasa Visual Basic 6.0, VB 2005, VB Net, dan Java. Selain itu, Kolaborasi dari PHP, HTML dan MySQL juga dapat dipesan disini.


Kami juga menyediakan Skripsi Mahasiswa Komputer dengan banyak judul baik untuk SistemInformasi Perpustakaan, Sistem Pakar, Sistem Pengambilan Keputusan, Sistem Ujian Online, Sistem Penjualan, Sistem Inventaris Gudang, Sistem Informasi Rumah Sakit, Sistem Informasi Rawat-Inap Hotel, e-Leaning System, e-Commerce System, dan masih banyak lagi.

Harga 1 Program = Rp. 1000.000,-
Harga 1 Skripsi atau Tugas Akhir = Rp. 300.000 (seluruh BAB mulai dari Abstact, Daftar Isi, sampai Daftar Pustaka)
Boleh memesan lebih dari 1 program atau lebih 1 Judul skripsi juga lho...
Khusus mahasiswa dari Universitas Sumatera Utara (USU) akan mendapat DISKON khusus.

Buruan… Promo ini berlangsung dari January 2011 – April 2011 karena harga akan naik di waktu di luar Periode Pomo di atas. Ohya, khusus pemesan Mahasiswa dari Medan, Sumatera utara dapat menemui saya langsung dengan konfirmasi sms/ telpn di atas. Di luar Medan dapat SMS atau chatting dengan saya di zf.xpmaster@gmail.com, pasti langsung saya Balas..

UPDATE, WAJIB DIBACA...!!
Blog ini sudah jarang saya urus dan update. Jika ingin pemesanan secepatnya, dapat menghubungi Website resmi saya yaitu Jiddiyah Technology atau facebook http://www.facebook.com/zulfirmantanjung
Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERPIndonesia Siap Bersaing di SERP
SERP atau ( Search Engine Results Page ) merupakan hasil pencarian Search Engine seperti google, yahoo dll. Ini biasanya berisi halaman Blog, web dan sedikit penjelasan singkat mengenai hasil pencarian. SERP sangat penting bagi Blogger karena kalau Blog tidak masuk daftar SERP ya sama aja bohong, tidak ada visitor maupun viewer menuju Blog kita deh, Kalo ada paling juga link halaman lain. Sekilas melihat judul tentang Indonesia Siap Bersaing di SERP, nah apakah Indonesia negeri tercinta ini mampu bersaing di SERP Dunia ? Sudahkan Indonesia Siap bersaing di SERP Dunia?Blogger indonesia siapa aja yang mampu bersaing di SERP Dunia ?


Kalo menurut saya sendiri alias nubitol yang masih belajar tentang optimasi SEO, Saya yakin Indonesia Siap Bersaing di SERP Dunia dengan keywordnya masing masing..kalo ditanya mengenai Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Blog siapa saja yang menduduki di SERP dunia,,hmmmm... saya kurang tau Blog siapa, tapi yang pasti Banyak Blogger Indonesia yang mampu bersaing di Dunia. Banyak Blogger Indonesia yang sudah sukses di SERP Dunia dengan kata kunci yang pengunjunganya banyak,

Sedikit tips menembak keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP dalam list SERP, sebaiknya kita menembak kata kunci yang paling banyak keluar dalam SERP, dengan hasil SERP yang banyak itu juga bisa mendatangkan pengunjung yang banyak dengan catatan Blog anda bisa Page One atau halaman pertama, hehe

Maraknya Kontes SEO juga menjadi Nilai penting dari persiapan Blogger Indonesia Siap Bersaing di SERP. Berbagai keyword dilombakan dalam kontes SEO Blogilicious horas Medan, pendaftar pun selalu membludak, ini menandakan kalo Indonesia Siap Bersaing di SERP. Kalo saya mengikuti Kontes SEO Sepertinya hanya sebagai penggembira saja karena belum pernah juara, tapi yang penting tetep ikutan alias eksis..hahaha...Tunggu apalagi ayo ramaikan Kontes SEO...kita tunjukkan kalau Blog kita juga siap bersaing di SERP...kalo mau ikutan silahkan menuju link ini Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah dan Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat untuk penyelanggara kontes itu sendiri Danu Akbar

Selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments