RSS

TEMPAHAN PROGRAM & SKRIPSI SISTEM INFORMASI KOMPUTER (Harga Promo)

Tempahan Program & Skripsi Sistem Informasi KomputerAdmin situs Belajar Pemrograman, saat ini menerima pemesan pembuatan program Sistem Informasi baik untuk mahasiswa D3 atau S1 Komputer. Bahasa program yang digunakan tergantung pemesanan konsumen yang anda boleh memilih sendiri berupa Bahasa Visual Basic 6.0, VB 2005, VB Net, dan Java. Selain itu, Kolaborasi dari PHP, HTML dan MySQL juga dapat dipesan disini.


Kami juga menyediakan Skripsi Mahasiswa Komputer dengan banyak judul baik untuk SistemInformasi Perpustakaan, Sistem Pakar, Sistem Pengambilan Keputusan, Sistem Ujian Online, Sistem Penjualan, Sistem Inventaris Gudang, Sistem Informasi Rumah Sakit, Sistem Informasi Rawat-Inap Hotel, e-Leaning System, e-Commerce System, dan masih banyak lagi.

Harga 1 Program = Rp. 1000.000,-
Harga 1 Skripsi atau Tugas Akhir = Rp. 300.000 (seluruh BAB mulai dari Abstact, Daftar Isi, sampai Daftar Pustaka)
Boleh memesan lebih dari 1 program atau lebih 1 Judul skripsi juga lho...
Khusus mahasiswa dari Universitas Sumatera Utara (USU) akan mendapat DISKON khusus.

Buruan… Promo ini berlangsung dari January 2011 – April 2011 karena harga akan naik di waktu di luar Periode Pomo di atas. Ohya, khusus pemesan Mahasiswa dari Medan, Sumatera utara dapat menemui saya langsung dengan konfirmasi sms/ telpn di atas. Di luar Medan dapat SMS atau chatting dengan saya di zf.xpmaster@gmail.com, pasti langsung saya Balas..

UPDATE, WAJIB DIBACA...!!
Blog ini sudah jarang saya urus dan update. Jika ingin pemesanan secepatnya, dapat menghubungi Website resmi saya yaitu Jiddiyah Technology atau facebook http://www.facebook.com/zulfirmantanjung

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

tutorial photoshop mengatakan...

wah orang medan ya :)

Anonim mengatakan...

klo untuk program visual C++ bisa gaq boss..?

Doemayers Doema mengatakan...

Saya ingin program berbasis PHP...
bisa tidak..

bali rent car mengatakan...

wah bagus juga penawarannya bos :)

Unknown mengatakan...

gan tolong kirim no hp agan. saya butuh skripsi buat saya jurusan sistem informasi. hub no saya 085366958600 thx... comfirmasi secepAtnya

Anonim mengatakan...

mas no hp mas mana, biar bisa saya hubungi

Posting Komentar