RSS

Indonesia Siap Bersaing di SERP

Indonesia Siap Bersaing di SERPIndonesia Siap Bersaing di SERP
SERP atau ( Search Engine Results Page ) merupakan hasil pencarian Search Engine seperti google, yahoo dll. Ini biasanya berisi halaman Blog, web dan sedikit penjelasan singkat mengenai hasil pencarian. SERP sangat penting bagi Blogger karena kalau Blog tidak masuk daftar SERP ya sama aja bohong, tidak ada visitor maupun viewer menuju Blog kita deh, Kalo ada paling juga link halaman lain. Sekilas melihat judul tentang Indonesia Siap Bersaing di SERP, nah apakah Indonesia negeri tercinta ini mampu bersaing di SERP Dunia ? Sudahkan Indonesia Siap bersaing di SERP Dunia?Blogger indonesia siapa aja yang mampu bersaing di SERP Dunia ?


Kalo menurut saya sendiri alias nubitol yang masih belajar tentang optimasi SEO, Saya yakin Indonesia Siap Bersaing di SERP Dunia dengan keywordnya masing masing..kalo ditanya mengenai Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Blog siapa saja yang menduduki di SERP dunia,,hmmmm... saya kurang tau Blog siapa, tapi yang pasti Banyak Blogger Indonesia yang mampu bersaing di Dunia. Banyak Blogger Indonesia yang sudah sukses di SERP Dunia dengan kata kunci yang pengunjunganya banyak,

Sedikit tips menembak keyword Indonesia Siap Bersaing di SERP dalam list SERP, sebaiknya kita menembak kata kunci yang paling banyak keluar dalam SERP, dengan hasil SERP yang banyak itu juga bisa mendatangkan pengunjung yang banyak dengan catatan Blog anda bisa Page One atau halaman pertama, hehe

Maraknya Kontes SEO juga menjadi Nilai penting dari persiapan Blogger Indonesia Siap Bersaing di SERP. Berbagai keyword dilombakan dalam kontes SEO Blogilicious horas Medan, pendaftar pun selalu membludak, ini menandakan kalo Indonesia Siap Bersaing di SERP. Kalo saya mengikuti Kontes SEO Sepertinya hanya sebagai penggembira saja karena belum pernah juara, tapi yang penting tetep ikutan alias eksis..hahaha...Tunggu apalagi ayo ramaikan Kontes SEO...kita tunjukkan kalau Blog kita juga siap bersaing di SERP...kalo mau ikutan silahkan menuju link ini Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah dan Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat untuk penyelanggara kontes itu sendiri Danu Akbar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hati2 belanja di hargagila.com
aku dah pernah belanja online di hargagila.com, tapi bb yg aku pesan di kirimnya BM bukan Ori
saat ada masalah dan aku ke Bless (garansi service), petugas Bless gak mau service bb aku krn bb aku PALSU!!
saat aku complain ke hargagila.com, mereka lepas tangan
BRENGSEK ABIIISSSS!!!

hanafitatawarna mengatakan...

seeeppp,...

jams adjah mengatakan...

mantap gan visit back yaww Web design

Posting Komentar